Ikuti @TKD_AntasariBJM

Ujian Kenaikan Sabuk (UKT) UKM BD Taekwondo IAIN Antasari Banjarmasin 11 Mei 2014


Ujian Kenaikan Sabuk (UKT) UKM BD Taekwondo IAIN Antasari Banjarmasin 11 Mei 2014

 
Salam Taekwondo!
Kali ini Kami dari Infokom Taekwondo akan mengupdate berita tentang UKT atau biasa dikenal dengan Ujian Kenaikan Tingkat. UKT disini maksudnya adalah suatu ujian untuk bisa naik tingkatan sabuk yang di embannya yaitu dimulai dari sabuk putih, hingga sabu hitam. Biasanya tingkat ilmu yang di kuasai oleh seorang taekwondoin dapat dilihat dari tingkatan sabuknya. Semakin tinggi tingkatan sabuknya menandakan bahwa semakin tinggi pula ilmu Taekwondo yang di milikinya.
Didalam Taekwondo ada beberapa tingkatan untuk menjadi sabuk tertinggi yaitu sabuk hitam di mulai dari tingkatan Geup 10 hingga Geup 1. Kemudian saat meraih sabuk hitam ada 9 tingkatan lagi yaitu DAN 1-9. Tentunya untuk bisa naik tingkatan tersebut harus melalu UKT.

Pada 11 Mei 2014 Kemaren Taekwondo IAIN Antasari melaksanakan UKT ini di IAIN Antasari Banjarmasin. Sekitar 30 lebih orang yang mengikuti ujian ini. Baik itu dari Mahasiswa IAIN, maupun Umum yang ikut serta dalam dojang IAIN Antasari Banjarmasin. Yang menjadi penguji pada saat itu ada 2 orang Sabam yaitu Sabam Nim Iwan (Penguji tingkat Provinsi) dan Sabam Jamain. Untuk Dojang IAIN dikabarkan Lulus Semua pada UKT kali ini. Semoga Taekwondoin Antasari terus Bersemangat dalam latihan dan Terus meraih Prestasinya. Amin...









Bagikan artikel ini :


1 comment

1 komentar:

○○○○○○WTF○○○○○○

○○○Induk kami○○○