Ikuti @TKD_AntasariBJM

PEMBUATAN MADING TAEKWONDO 2015




            Setelah bertahun-tahun gak bisa direalisasikan selama saya menjadi anggota divisi Infokom UKM ini akhirnya kita bisa merealisasikannya pada tanggal 23 mei 2015, kita membuatnya di rumah mantum Husnul Yaqin (ketum Unul). Dari pagi jam 8 sudah ada para laki-laki keren yang hadir disana yaaa untuk membuat mading Taekwondo yang baru donk pastinya. Jam 9 pagi kita udah mulai ngerjainnya, laki-lakix motong kayu N cewe2x memasak.
(FOTO)
            Nie ada cerita lucu loo,,, saat pelda N ka uzan membeli berbagai macam bahan makanan pulangnya eh malah kelewat dari rumah ketum Unul, apa ka uzan berkendara sambil melamun???  Ooow bagaimana....
            Tadi udah dibilangkan laki2x membuat mading dan cewex masak-masak,,,emmm. Para cewe-cewe memasak kira-kira sampe jam 2 dan membuat madingnya pun udah mau selesai, jadi kita makan-makan aja dulu weeee enyak-enyak. Mana makanannya....??? Kalian mau gak, gak mau aja yaa...haha.
            Setelah selesai makan2nya kita beres-beres rumah ketum Unul yang berantakan kaya kapal pecah karena kita-kita terus pulang.

 By : Pelda Sari Kadiv Infokom 2015
Bagikan artikel ini :


Leave a Comment

0 komentar:

Posting Komentar

○○○○○○WTF○○○○○○

○○○Induk kami○○○