Ikuti @TKD_AntasariBJM

Kegiatan UKM di Masa Pandemi

Sudah beberapa bulan ini Unit Kegiatan Mahasiswa Bela Diri (UKM-BD) Taekwondo UIN Antasari masih tidak bisa latihan bersama di kampus UIN Antasari Banjarmasin, hal ini dikarenakan adanya pandemi virus corona yang masih menyebar luas diberbagai daerah dan khususnya di wilayah Banjarmasin. Tapi dengan adanya pandemi ini tidak menurunkan semangat seluruh anggota untuk tetap latihan mandiri dirumah.

Dengan adanya pandemi ini juga, kegiatan-kegiatan kepengurusan yang ada di UKM-BD Taekwondo Antasari ini tetap di adakan secara online. Agar tetap terlaksananya kegiatan/program kerja (proker) setiap divisi yang sudah disusun dan terjadwalkan, maka akan tetap dilaksanakan dengan semaksimal mungkin secara online, demikian dalam hal silaturrahmi pun UKM tetap dijalankan. Walaupun ini adalah yang pertama kali nya melakukan kegiatan online, tetapi tidak menyurutkan semangat para pengurus untuk tetap melaksanakan dan menjalankan proker-proker divisinya. 

Adapun masih ada sebagian proker yang tidak bisa dilaksanakan secara online, yang mana mengharuskan berada di tempat, Misalnya seperti renovasi dan kebersihan sekre UKM-BD taekwondo yang merupakan proker divisi kesektariatan. 
Semoga pandemi ini cepat berlalu agar kita dapat melaksanakan segala aktivitas seperti sedia kala. Ambilah hikmah dibalik pandemik ini semoga para taekwondoin tetap kuat dan kreatif selama dirumah. Semangat dan sehat selalu.
Salam Taekwondo


Bagikan artikel ini :


3 comments

3 komentar:

○○○○○○WTF○○○○○○

○○○Induk kami○○○