Ikuti @TKD_AntasariBJM

Lat-Gab part 1

Hai Taekwondoin....

Malam semuanya (waktu mostingya malam) :D

     Ok, well hari ini aku mau nulis blog yang udah lama ga aku tulis (karna ini blog umum jd banyak yg nulisnya selain aku), disini kita akan cerita tentang Latihan Gabungan yang kita ikutin kemaren, tanggal 7-8 Februari 2015 yang bertempat di Batakan, Kabupaten Tanah Laut bersama empat UKM Bela Diri lainnya yang ada di kampus kita IAIN Antasari Banjarmasin.

      Jadi gini, UKM BD AL WAHID mengadakan acara Lat-Gab atau latihan gabungan dengan UKM BD lainnya yang ada di kampus IAIN Antasari Banjarmasin, seperti UKM BD Marda Yudha, UKM BD Kempo, UKM BD PS Hati dan tak lupa UKM BD Taekwondo kita :D (tepuka tangan).

     Perjalanan kita mulai di hari Sabtu 7 February 2015 (lengkap banget sih nulis tanggalnya), pertama-tama kita ngumpul dulu nih d SC tercinta kita (ciyee cinta? apa itu . . .wkwk), kita nunggu teman-teman yang lain buat brangkat sama-sama, jadi ya sekitar 1 jam kita nunggu dari jam yang di jadwalkan buat ngumpul (kata MaTum sih jam 13:30 ehhh ternyata belum banyak yang datang...hufftt).

     kita nunggu teman yang dari UKM BD yang lain juga karna biar bareng brangkatnya gituh... jam telah menunjukkan 14:30 dan kita putuskan untuk bragkat duluan karna yang lainnya belum pada ngumpul semua, dan kita pun brangkat... yeayyy perjalan di mulai :D

     Dalam perjalanan menuju tempat tujuan, dari Banjarmasin menuju Batakan....horrayyy :D dalam perjalanan kita melewati banyak tempat dan pemandangan, juga tak ketinggalan pemandangan banjir karna sekarang lagi musim ujan jd ya wajar lahh kalo banjir...

istirahat bentar di depan Mushola (sorry ya..saya ambil foto yang banyak orang ny aja a.k.a yg ada sayanya...wkwkwkwk)

ini kita lagi Shalat Ashar, ini cuma foto cowo nya aja... tuh yang jadi Imam mantan Mentri Agama kita di UKM

      ohiya kami punya cerita menarik nih, jadi gini karna kita duluan dari yang lain jadi saat kita udah memasuki wilayah batakan dan hampir sampai ke pantai temapt tujuan, ternayata kami di Bajak oleh para laki-laki yang ada disana... bayangin aja kita ky mau d rampok tau...hufttt dari arah depan dan belakang mereka menghadang kita semua.....dan kalian tau, kita di bajak 20rb per Motor, gimana kita ga jengkel kan itu.. tapi ya ga brani ngelawan... ssstttt... kampung orang gituh..wkwkwk. sehingga kita relakanlah uang 20rb kita untuk di sedekahkan kepada mereka... (dr pd ga ikhlas, ga dapet pahala, uang ny pun ga balik...jd d ikhlasin aja biar dapet pahala sedekah,,,aminnn) :D

     Tibalah kita di Pantai Batakan....taraaaaa :D kita tibanya sekitar jam 18.00 WITA, tapi yang lain belum pada datang jadi kita istirahat bentar dulu ya di pantai sambil nungguin yang lainnya datang.

nunggu yang lainnya pada datang istirahat dulu...ok

     karna ini udah terlalu malam jadi aku mau pamit tidur dulu ya.... (kenapa juga dapet inspirasi nulis malam-malam gini...hufftt) samapai jumpa di postingan lainnya bersama aku.. :)

By: Yuyun Nailufer

Bagikan artikel ini :


Leave a Comment

0 komentar:

Posting Komentar

○○○○○○WTF○○○○○○

○○○Induk kami○○○