Ikuti @TKD_AntasariBJM

Serah Terima Jabatan Pengurus UKM-BD Taekwondo Antasari


Syarat untuk menjadi pengurus resmi yaitu menghadiri pelantikan yang menjadi salah satu kegiatan wajib tiap tahunnya. Tanpa dilantik, maka dia belum sepenuhnya diakui sebagai pengurus UKM-BD Taekwondo Antasari, kecuali dia sakit. Pelantikan disini bukan hanya berjanji untuk menjalankan amanah satu tahun kedepan, namun disini juga akan merencanakan program kerja yang akan dijalankan sesuai dengan divisi masing-masing.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, yang diadakan oleh Organisasi itu sendiri. Pelantikan tahun ini dilangsungkan secara akbar (besar) dan dilantik langsung oleh Ibu Nida Mufida sebagai Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Bukan hanya itu, pelantikan ini diikuti oleh semua UKM/UKK yang ada di kampus UIN Antasari Banjarmasin.
Walaupun pelantikan akbar menunggu keputusan dari pihak terkait, namun kami tetap mengadakan acara resmi untuk UKM-BD Taekwondo sendiri yaitu acara serah terima jabatan. Acara ini memang mirip dengan pelantikan ditahun-tahun sebelumnya, namun tahun ini hanya dilantik oleh perwakilan dari Dema (Dewan Eksekutif Mahasiswa) UIN Antasari Banjarmasin dan disaksikan oleh perwakilan UKM/UKK lain yang ada dikampus.
Sabtu, 21 Maret 2020 yang bertempatkan di Aula KNPI Banjarmasin telah berlangsungnya serah terima jabatan. Dari ketua umum periode 2019-2020 atas nama Zainal Abidin kepada ketua umum baru UKM-BD Taekwondo periode 2020-2021 atas nama Muhammad Alfian.
Sejarah baru tercipta atas janji kita kepada sang Pencipta, semoga kita bisa menjalankan amanah nya untuk satu tahun kedepan dengan inovasi-inovasi baru.
Salam Taekwondo..
Bagikan artikel ini :


Leave a Comment

0 komentar:

Posting Komentar

○○○○○○WTF○○○○○○

○○○Induk kami○○○